CILEGON, (BPK).- Paguron Terumbu DPD Korda Cilegon mendukung  Pasangan Bakal calon Hj Ratu Ati Marliati dan H Sokhidin di Hotel Mangkuputra.

Pasangan tersebut didukung oleh partai koalisi yakni Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, PKB, serta pendukung-pendukung calon kemenangan lainnya. Hadir pula salah satu pendukung suksesnya Hj Ratu Ati Marliati dan H Sokhidin dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) perguron pencak silat Terumbu Banten Kota Cilegon, yang siap mengawal kemenangan pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon 2020/2025.

Feri yana Ketua DPD Perguron Pencak Silat Terumbu Banten Kota Cilegon turut hadir di acara deklarasi tersebut. Ia menyampaikan, bawa Perguron Pencak Silat Terumbu, khusus.

“Terumbu DPD Korda Kota Cilegon mendukung pasangan Hj Ratu Ati Marliati dan H Sokhidin dan akan terus mengawal jalannya pesta demokrasi 2020/2025 di Kota Cilegon dari hal yang tidak di inginkan,”katanya.

Feriyana juga mengintruksikan ke seluruh Ketua Terumbu DPC Kecamatan se Kota Cilegon sampai tingkat kelurahan se Kota Cilegon untuk memenangkan pasangan hj Ati Maryati dan H Sokhidin. (Rohimin/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!