PURWAKARTA, (BPK).- Ketua DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Iwan Ernawan adakan rapat koordinasi antar Kabupaten di sekretariat yang beralamatkan di Jl.Kemuning Rt 74/08 Kel Nagri Kaler Kec Purwakarta Kab Purwakarta sabtu Tgl 08 -08-2020

Rapat kerja dan rapat koordinasi ini di hadiri oleh ketua/perwakilan dari DPD dan DPDK se jabodetabek,Hal ini dimana untuk membahas tentang kinerja lembaga tersebut dalam meningkatkan tarap hidup lembaga juga kemasyarakatan tentang perekonomian saat ini dimasa pandemi covid-19 .

Selanjutnya Ketua DPDK  GNRI Purwakarta Iwan Ernawan Spd.M.pd Mengatakan bahwa nanti akan kedatangan tamu penting yang akan menyambangi Sekretariatnya yaitu dari GNRI Tanggerang Selatan, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi, Karawang dan juga Bandung.

Adapun yang lainya Pembina LSM GNRI dari PROPAM Mabes Polri Bp.Eko.s dan Ketua umum Nathanael Nur Kholis SH serta LBH Dari Kejagung.

Adanya Tamu dari berbagai kabupaten/ kota saya berharap seluruh anggota atau KSB tiap DPC bisa hadir dalam rapat koordinasi nanti. Karena sangat perlu dan penting untuk kelanjutan guna kesejahteraan LSM GNRI ini,” Ucap Iwan.

Semoga apa yang kita harapkan dari hasil rapat koordinasi nanti bisa menghasilkan buah bagi kesejahteraan anggota maupun LSM GNRI,”

Di tempat yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Luki Jamaludin mengatakan dalam acara rapat ini mudah”n bisa mempererat tali silaturahmi antar Kabupaten dan memperarat keluargaan yang selama ini tertanam di LSM GNRI pungkasnya. (Rohimin/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!