KARAWANG, (BPK).- Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PKS H.Tatang Taufik sangat mendukung gerakan para Ormas dalam pembangunan Masjid di tempat Lokalisasi Se’er, yang sudah berdiri puluhan tahun.

Pernyataan tersebut Ia sampaikan saat menghadiri acara peletakan batu pertama, di tempat yang akan dibangun Masjid tersebut.

Di sisi lain dukungannya atas apa yang dilakukan puluhan Ormas Islam dan LSM tersebut, Ia selaku masyarakat mempertanyakan kinerja Satpol PP (Polisi Pamong Praja) Kabupaten Karawang yang sepertinya dari dulu tidak mampu melakukan apa yang dilakukan oleh FPI dan Ormas lainnya.

Di sisi lain, Cellica Nurachadiana selaku Bupati Karawang ‘Seolah’ mempertanyakan kembali kepemimpinan Bupati terdahulu sebelum Ia menjabat.

“Ini kan sejarahnya sudah 50 tahun, Kita ngomong 50 tahun, kalo kamu tulis semuanya berarti ini sejarahnya 50 tahun lebih panjang,”ungkap Cellica saat diwawancarai Minggu siang tadi (9/8/20) di acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Se’er. (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!