Bekasi, BPK – Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 bagi masyarakat terdampak COVID-19. Senin (20/07)

Pembagian BLT-DD yang di laksanakan di aula kantor Desa Kertajaya di dampingi langsung oleh Babinsa dan Polsek Pebayuran demi menjaga keamanan saat pelaksanaan.

Saepudin selaku Kepala Desa Kertajaya mengatakan saat ini adalah tahap lll pembagian BLT-DD untuk 289 Keluarga penerima manfaat, “hari ini pembagian BLT-DD tahap lll untuk 289 Keluarga Penerima manfaat sebesar 600ribu/KK, dan rencananya untuk tiga bulan kedepan akan disalurkan lagi sebesar 300ribu perbulannya”, Ucapnya.

Lanjut Sarpudin selaku Kepala Desa Kertajaya Berharap agar bantuan-bantuan yang lainnya dapat segera disalurkan”,saya sangat berharap untuk bantuan yang lain khususnya bantuan dari kabupaten bekasi agar bisa cepat disalurkan dan jangan sampai tidak berlanjut karna ditakutkan akan berdampak pada masyarakat”, Harapnya.

Pembagian BLT-DD yang dilaksanakan di aula kantor Desa Kertajaya berjalan kondusif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Riki/Yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here