Bekasi, BPK – Program pemerintah tentang rotasi bagi pejabat di lingkungan pemerintahan adalah sesuatu hal yang biasa sebagai upaya penyegaran dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan. Hal ini terjadi secara periodik, baik pejabat di tingkat pusat maupun pejabat di daerah. Demikian pula halnya dengan pejabat kepala sekolah pada sekolah negeri di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawabarat.

Seperti halnya juga untuk Kepala SMAN 1 Pebayuran, Fajar Heryadi Trimawardi M.pd, yang telah di gantikan oleh Dra.Eri Orpa, M.M, M.si. Sabtu (18/07).

Acara yang di gelar di lingkungan sekolah SMAN 1 Pebayuran di hadiri oleh, Unsur Muspika Kecamatan Pebayuran, Danramil, Polsek Pebayuran, serta Guru dan para siswa SMAN 1 Pebayuran.

Fajar Heryadi, dalam sambutan mengatakan telah membangun sekolah dengan seluruh kemampuan saya dan nanti akan di teruskan pembanguan tersebut oleh kepala sekolah baru, “selama dua tahun tiga bulan saya sudah berupaya membangun sekolah ini dengan seluruh kemampuan saya, dan nanti akan di teruskan oleh ibu Eri agar sekolah lebih bagus lagi”, Ucapnya.

Sementara itu, Kepala sekolah baru, Ibu Eri Orpa dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari para guru, karyawan, siswa maupun wali murid atau komite dan juga Instansi Keamanan, Koramil dan Polsek untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah. Jalin komunikasi yang baik juga sangat diperlukan guna terlaksananya apa yang menjadi visi misi dan tujuan sekolah.

Acara Lepas sambut tersebut di meriahkan dengan Tarian Jaipongan, dan juga Puisi dari para guru untuk Kepala sekolah, dan di tutup dengan doa bersama.(Riki/Yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!