H. Akhmad Marjuki yang Baru Dilantik Menjadi Wakil Bupati Bekasi Akan Melaju Menjadi Bupati

BEKASI -Berita Pemberantas Korupsi.com

Ketabahan dan kesabaran dengan tawakal H. Akhmad Marjuki akhirnya sah menjadi wakil bupati Kabupaten Bekasi yang baru dilaksanakan pelantikannya, pada tanggal 27/10/21 oleh Gubernur Jawa Barat.

Atas dilantiknya H. Akhmad Marjuki membuat ajang pembicaraan dikalangan rakyat Kabupaten Bekasi yang akan melaju untuk menduduki jabatan Bupati .

Menurut Arkan Ciwan SH salah satu pengacara H. Akhmad Marjuki, dengan tegas mengatakan secara otomatis H. Akhmad Marjuki naik jabatan menjadi Bupati Kabupaten Bekasi,” kata Arkan Ciwan SH.

Lanjut Arkan Ciwan tinggal ketangkasan DPRD Kabupaten Bekasi Arkan Ciwan SH mengatakan semua akan berjalan sesuai aturan hukum sebagai panglima di Bumi negara hukum NKRI. Ini politisasi harus diahiri, pembangunan berkelanjutan terus berjalan. Arkan Ciwan SH. Lanjutnya pula mengatakan tantangan kedepan H. Akhmad Marjuki adalah bekerja keras untuk kemaslahatan rakyat kabupaten Bekas.

“Pemerintahan bersih dan melayani adalah kata kunci dengan taat aturan bebas KKN, bilamana kabupaten Bekasi yang mempunyai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, dengan APBD mumpuni serta CSR Berlimpah akan tidak berati apa apa.tandes Arkan Ciwan.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here