Launching Media DSW News.Id, Tampilkan Berita Edukasi Kemasyarakat Tentang Hukum.

Jakarta – Berita Pemberantas Korupsi.com

Pimpinan Perusahaan PT.Jasa Media Jasa Banten ” Ace Surahman dalam paparanya mengatakan telah menayangkan Media Online, Firma Hukum ” DSW News.I.d yang tentunya penyajiannya untuk masyarakat luas pemberitaan tentang Hukum dan untuk memberikan Edukasi terhadap masyarakat yang lemah dan kurang mengerti akan Hukum di negeri ini.

PT.Jasa Media Jasa Banten yaitu induk perusahaan Banten One Nasional ‘ hingga sekarang ini telah meluncurkan tiga portal media “Ucapnya . Minggu 8 Agustus 21.

Tiga media tersebut adalah media BantenOne Nasional .Com,
Media DSW News.Id,
juga Media Intif 24 News .Com dengan sajian informasi seputar Rublik Nasional serta berita tentang Publik Hukum yang tentunya di sajikan dari Media Firma Hukum DSW News.Id ” ungkapnya.

Dan inii sekaligus menandai berkolaborasi dimulainya rencana ekspansi serta aksi korporasi yang lebih besar lagi, guna memperkuat struktur permodalan perusahaan ” terang nya.

Lebih lanjut “Ace Surahcman menjelaskan”. pengembangan media baru ini penting, setelah melihat potensi yang besar dalam dunia digital Indonesia. Selain pengguna internet yang terus tumbuh dan berkembang pesat, distribusi informasi melalui digital masih didominasi platform media sosial yang kadang menyertakan informasi sampah dan berita hoax.

“Ini ancaman, sekaligus tantangan bagi kami untuk membuat konten berkualitas dan menjadi rujukan publik.! Kami ingin memproduksi banyak konten informatif untuk para pembaca baru media digital yang terus meningkat,” jelas dia.

Hal senada di ungkapkan oleh Dr.Seno bahwa” Media Firma Hukum DSW News didirikan untuk memberikan Edukasi tentang Hukum agar tercapainya sebuah kebenaran Hukum dan keadilan untuk masyarakat ” ujarnya.

Dan tentunya kami akan selalu mengedepankan Etika ke jurnalisan dalam tantangan media online ber-platform daring (online) di era teknologi informasi yang kian maju pesat ini .

Lebih lanjut ” Asst Prof Dr .Dwi Seno Wijanarko.SH.MH CPCLE yang merupakan Founder Law Firm DSW & Patner juga sebagai penggagas terbentuk nya Media Firma Hukum dari Law Firm DSW & Partner yaitu Media DSW News.Id “menjelaskan, saat ini media online telah berkembang pesat di Indonesia, terutama di Kota Jakarta dan sekitarnya dan Melihat kemajuan teknologi ini, Dr.Seno mulai mengembangkan diri dengan meluncurkan DSW News sebagai berita Firma Hukum dan tentunya penyajian pemberitaan nya untuk masyarakat luas juga untuk Publik Hukum atau mungkin para Mahasiswa sebagai Supot dari DSW untuk mengembang pemberitaan terkait tentang HUkum Pidana dan Perdata , agar Edukasi yang DSW News berikan melalui dari edukasi tentang Hukum bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

Kendati demikian Ucap Dr.Seno dalam memberikan Edukasi agar tercapai nya pengetahuan tentang Hukum dan agar masyarakat yang lemah karena Hukum Insya Allah akan bisa lebih mengertil dengan problema tentang Hukum itu sendiri ” Ujarnya.

Media Online DSW News.I.d . tetap menjaga penampilannyan dengan menampilkan konten untuk penyajian pemberitaan yang berkualitas tentang Firma Hukum dari DSW dan berkompeten serta berimbang sejalan dengan Motto kami “Medianya Orang Cerdas, Berani dan Akurat”.

“Disaat media menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial, pemerintah juga bisa memperoleh masukan yang lebih konseptual, terkait arah dan pelaksanaan keadilan terutama di saat masyarakat tidak mendapatkan kebenaran dan keadilan oleh para pihak penerap dan penegak Hukum yang tentunya setelah kami berikan Edukasi tentang Hukum ,akan bisa lebih mengerti pengetahuan nya ” ucap Dr.Seno.

Sambung Dr.Seno

Terkait terciptanya sebuah kebenaran dan keadilan untuk bangsa ini Media harus mempunyai berani mengungkap Fakta dan kekuatan untuk menghimpun dan mengerakkan untuk melakukan sesuatu, sehingga, perlu kolaborasi hangat antara media, khalayak dan agar tercapainya sebuah kebenaran ” ungkapnya

Dr.Seno , mengharapkan media Online DSW News.Id..harus bersinergi dengan pemerintah khususnya Polri Kejaksaan dan kehakiman juga masyarakat dimanahpun yang perlu mendapatkan keadilan serta perlindungan Hukum serta hadir dengan menyajikan pemberitaan tentang Hukum yang positif dalam mendukung Keadilan dan kebenaran .

Pesan Dr.Seno “Hindari berita hoax. Wartawan juga harus mampu bersinergi dengan pemerintah yaitu Polri Kejaksaan dan Kehakiman atau para penegak Hukum lainya ataupun masyarakat yang ada,” ujar Dr.Seno seraya berharap semoga media ini mampu mengangkat berita-berita penyajian tentang Edukasi Hukum ataupun berbagai informasi untuk diketahui semua orang.
“Media ini harus menampilkan hal yang benar-benar eksklusif. eksklusif itu kan benar-benar istimewa, jangan hanya launching lalu tidak eksis lagi, saya harap media ini tetap eksis dimasa kedepannya.” Tutup Dr.Seno. ( Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here