PURWAKARTA, (BPK).- Irfan Abdul Hakim dilantik langsung Ketua DPP IWO Indonesia, NR Icang Rahardian untuk memimpin DPD IWOI Purwakata periode 2022-2027.

Pelantikan yang dilaksanakan di pendopo Taman Maya Datar Pemda Purwakata, Rabu (15/3/2023), dihadiri Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR Icang Rahardian, Sekjen Epih Fauzi, Ketua DPW IWOI Jawa Barat, Zaidun, dan DPD IWOI se-Jawa Barat.

Hadir pula tamu undangan, Bupati Purwakarta yang diwakili Sekretaris Dinas Kominfo, Nur Falah, Kapolres Purwakarta yang diwakili Kapolsek Kota, Subagyo, dan tamu undangan lain.

Ketua DPP IWO Indonesia, Icang Rahardian optimistis DPD IWOI Purwakata akan berkembang pesat dibawah pimpinan Irfan Abdul Hakim.

“Saya bangga DPD IWOI menjadi pelopor organisasi wartawan yang sukses membangun kantor sendiri di Purwakarta. Jadikan hal ini sebagai motivasi bagi anggota IWOI Purwakata untuk lebih baik, solid, dan kompak membangun organisasi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD IWOI Purwakata, Irfan Abdul Hakim mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah (Pemda)  Purwakarta yang mendukung penuh acara pelantikan.

“Terima kasih kepada Bupati Purwakarta yang membantu kami, sehingga pelantikan berlangsung lancar dan sukses,” katanya.

Irfan berharap, sinergitas antara DPD IWOI dan Pemda Purwakarta lebih baik agar IWOI mampu menjalankan tugas sosial kontrol.

“Kami akan terus kritis terhadap Pemda Purwakarta untuk membangun, bukan menjatuhkan. Karena itu tugas kami sebagai jurnalis,” katanya. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!