Bekasi, BPK – Pandemi Covid-19 yang masih melanda masyarakat Indonesia sampai sekarang masih menjadi perhatian banyak pihak.

Di tengah Pandemi Covid-19, Pemdes Karangpatri salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Tahap lll sebanyak 290 Kepala Keluarga (KK). Jumat (24/07).

Pembagian BLT-DD yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Karangpatri berjalan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, Handsanitizer, dan wajib memakai masker.

Karsidi, Kepala Desa Karangpatri Mengatakan Bantuan BLT hari ini adalah bantuan tahap ke lll dari anggaran desa tahap pertama, “ini bantuan BLT bulan ke tiga untuk 290 kepala keluarga yang terdampak pandemi covid-19, dengan jumlah uang 600ribu perbulannya dan akan ada bantuan tambahan untuk tiga bulan kedepannya sebesar 300ribu perbulan”, Ujarnya.

Karsidi Berharap, Agar bantuan yang lainnya dapat segera tersalurkan kembali, “saya sangat berharap bantuan yang lainnya seperti bantuan sembako dari kabupaten maupun provinsi dapat segera disalurkan kembali, karna sampai saat ini hanya baru sekali bantuan tersebut di salurkan”,

“Kurang lebih 500 Kepala Keluarga warga Desa Karangpatri yang mendapat bantuan dari Kabupaten Bekasi, semoga bantuannya dapat segera di salurkan kembali”, Harapnya

Salah satu warga penerima bantuan BLT mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah, “saya sangat berterima kasih kepeda pemerintah khususnya pemerintahan desa karangpatri yang di pimpin pak lurah karsidi, dengan adanya bantuan uang tunai ini saya sangat merasa terbantu saat kondisi pandemi covid-19 seperti ini”, Ungkapnya. (Riki/Sugianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!