PURWAKARTA, (BPK).- Setelah Novel Farid, tiga kader Golkar Purwakarta lainnya mengundurkan diri dari partai berlambang pohon beringin ini.

Mereka adalah, Henny Yuliana Darmawan yang sebelumnya menjabat Ketua Pengajian Al-Hidayah Purwakarta (organisasi sayap Golkar, -red), Eni rohaeni (pengurus Al-Hidayah), dan Farid Farhan (pengurus Golkar).

Sampai berita ini ditayangkan, redaksi media beritapemberantaskorupsi.com belum mendapatkan jawaban tentang alasan mereka mengundurkan diri.

Sebelumnya ramai diberitakan mundurnya pengurus senior Golkar, Novel Farid. Karena tidak sejalan dengan gaya pemimpinnya yang dianggap tidak profesional mengurus Golkar Purwakarta, Novel Farid memilih mundur dari kepengurusan Partai Golkar DPD Purwakarta.

Menurut Novel kader senior yang juga pernah menjabat sebagai bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta ini, kepemimpinan saat ini sangat jauh dari semangat dan tujuan partai golkar.

”Mau dibawa kemana Golkar sekarang, makanya saya tidak sejalan dan lebih baik mundur saja, ” katanya seperti dikutip transjabar.com.

Ketika dikonfirmasi terkait mundurnya tiga kader Golkar, Sekretaris DPD Golkar Purwakarta, Dias Rukmana Praja mengaku tidak mengetahuinya.

“Tidak tahu, silahkan tanya yang bersangkutan,” katanya. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here