YOGYAKARTA, (BPK).- Mengingat Verifikasi Dari Dewan Pers Untuk IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia) Sudah Dekat sekjen DPW IWOI D. i. Yogyakarta Supriyono meminta Agar DPD IWOI tiap-tiap Kabupaten se DIY mel1kukan Percepatan Kepengurusanya dan mendaftarkan keberadaan IWOI Ke Kesbangpol di masing-masing Kabupaten.
Karena untuk mempermudah hasil ferifikasi dari Dewan Pers secara Administrasi Legalitas Lembaga sudah Mendapatkan SKTO dari Kesbangpol di Tiap-tiap Kabupaten.
Maka dari itu DPW IWOI DIY melalui Sekertarisnya Supriyono kepengurusan DPD Kabupaten yang belum. Mendapat SKTO Dari Kesbangpol Kabupaten segera mempercepat pendaftaranya .
Mengenai perlengkapan persyaratan bagi calon pengurus Kabupaten bisa berkomunikasi dengan pengurus DPW IWOI DIY.
Karena semua berkas sudah di siapkan oleh DPW.
Seperti halnya Foto Copy Lampiran Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU -0002017-AH-01-07-TAHUN-2018 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan IWOI Indonesia dan Surat Keterangan Teregistrasi Organisasi (SKTO) Kesbangpol Propinsi D.I.Yogyakarta Nomor :00-34-00/062/I/2023 serta persyaratan lainya yang semua sudah di sediakan. Jelasnya
Harapan Pengurus DPW IWOI DIY supaya IWOI Indonesia Segera di Verifikasi oleh Dewan Pers.
Sehingga IWO Indonesia menjadi Jurnalis terpercaya serta bisa bekerja sama dengan baik memerangi Berita Hoax.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here