PURWAKARTA, (BPK).- Acara foto bareng personil Kesbangpol Purwakarta, membuat kantor ditutup sementara, Rabu (21/6/2023) pagi.

Walaupun kantor Kesbangpol tutup sebentar, akibatnya pelayanan terhadap publik terganggu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD IWOI Purwakata, Irfan Abdul Hakim sangat menyayangkan digemboknya kantor Kesbangpol.

“Saat itu, saya dan beberapa anggota IWOI berkunjung ke kantor Kesbangpol untuk menanyakan pengajuan registrasi organisasi yang sampai saat ini belum ada kejelasan. Kasi Hasan tidak komunikatif dengan tidak membuka pesan WhatsApp. Saat datang Rabu pagi sekitar pukul 09.50 WIB, gerbang kantor Kesbangpol digembok dan itu sangat kami sayangkan hal tersebut dilakukan petugas pelayanan publik Pemda Purwakarta,” tuturnya.

Irfan menjelaskan, tidak ada larangan foto bersama pimpinan dan staf SKPD selama tidak menggangu aktivitas pekerjaan.

“Seharusnya saat acara foto bersama personil disimpan satu atau dua orang staf di dalam kantor. Sehingga pelayanan terhadap publik tidak terganggu,,” kata Irfan.

Ketika ditanyakan terkait digemboknya kantor Kesbangpol kantor, Kepala Kesbangpol Yus Djunaedi Rusli mengaku, pihaknya sedang ada acara.

“Tadi kita ada acara bareng dulu.. Sudah di ruangan,” katanya.

Disinggung bentuk acara seperti apa sampai meninggalkan pekerjaan, Yus mengatakan acara itu adalah foto bareng personil kesbangpol semuanya.

“Cuman sebentar kok..kita sudah stay lagi di kantor,” katanya.

Foto bareng sangat diperbolehkan selama tidak meninggalkan pekerjaan dan pelayanan terhadap publik. Betul tidak pembaca?…. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!