PURWAKARTA, (BPK).- Gunung sembuh No. C 397 Persil nomor 198 B. Kelas IV tanah darat Blok Gunung sembung Kec.Sukatani Kab. Purwaarta Jawa barat . Sejak lokasi Gunung sembung yang terletak di dua desa . Desa malang nengah dan Desa Sukajaya sudah di bangun jalan lintas Kereta Cepat Indonesia Cina ( KCIC ) Yang Yaris pembangunannya rampung . Ironisnya pihak Ahliwaris belum menerima pembayaran Dari pihak KCIC. Diminta pihak jajaran KpK RI.
dapat mengusut tuntas kasus tersebut pasalnya ada dugaan permainan sendikat mavia tanah dengan aparat penega hukum . Pasalnya ada bau taksedap pembayaran tanah milik ahli waris Dr.Roem Stamboel mencapai puluhan meyaran rupiah yang diduga dibuat Bancakan ole gerombolan sendikat Mavia Tanah.

Tidak tertutup kemungkinan banyak intansi yg terlibat di dalam pengambilan dana pembayaran tanah gunung sembung . Gabungan Devisi Penindakan dan pengawasan Aset dan Keuwangan negara republi indonesia WRC ( Watch Relation of Corruption ) Akan menggelar perkara dan menindak lanjuti kasus tersebut serta melaporkan kasus nya ke KPK.RI di Jakarta dengan membawa data data hak kepemilikan tanah yang belum di bayar oleh pihak KCIC. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here