PURWAKARTA, (BPK).- Ali Sopyan Wakil Ketua Umum IWO Indonesia Yang Diwawancari Beberapa Awak Media Di Sela Kesibukan nya Dalam Acara Silaturahmi DPD Iwo Indonesia Di Kabupaten Purwakarta.

Beliau Menyampaikan Bahwa Program Iwo Indonesia Dalam Waktu Dekat ini Adalah Mengawal Kelancaran Arus Mudik 2022 dalam Segi Penyampaian Informasi Kepada Publik.

Disela Wawancara nya Ali Sopyan Mendapat Pertanyaan Akan Ketetapan Ketua IWO Indonesia Wilayah Jawa Barat (DPW) Beliau Dengan Lantang Mengatakan Bahwa untuk Posisi Ketua DPW Jawa Barat Belum Ada Kandidat Baru Atau Belum Di Tetapkan.untuk saat ini Iwo Indonesia Fokus Untuk Mengawal Kelancaran Arus Mudik 2022.

“Ditambahkan Oleh Beliau(Ali Sopyan-red) Bahwa ada nya rumor yang Beredar belum Menjadi Keputusan Mutlak Karena Harus ada Ketetapan Dari DPP dan Mendapat SK sebagai Ketua DPW Jawa Barat.Beliau Juga Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat yang Melakukan Perjalanan Mudik agar Selalu Berhati Hati dan Menjaga Kondisi Kesehatan Selamat Dalam Perjalanan”Pungkas Ali Sopyan Wakil Ketua Umum IWO Indonesia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!