Kabupaten Bekasi || Berita Pemberantas Korupsi.com

Memasuki Minggu ke-2 di bulan Ramadhan 1443H, Camat Cabangbungin H. Asep Buchori tetap melaksanakan program Subling (Subuh Keliling) dan santunan anak yatim meski bertepatan dengan hari libur nasional.

Didampingi oleh Kapolsek Cabangbungin AKP Robiin dan Kepala Desa Jayabakti H. Akim S, Subuh Keliling (Subling) kali ini diadakan di Masjid Al-Hikmah, yang berlokasi di Kp. Utan Asem RT.014/10, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Subling tersebut di hadiri Ketua DKM Mesjid Al-Hikmah H. Emin, Tokoh Ahli Ulama dan masyarakat Kp. Utan Asem.

Kades Jayabakti H. Akim S. dalam sambutannya Mengatakan, Kami selaku aparatur pemerintah Desa mengajak warga yang belum melakukan vaksin untuk tetap vaksin booster, yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu (16/04) idi Puskesmas dan disediakan pula vaksin 1 & 2 bagi warga yang belum sama sekali melakukan vaksin, ucap Kades.

Ditempat yang sama Camat Cabanbujgun H. Asep Buchori .S menyampaikan, agar masyarakat segera vaksin 1, 2 dan 3 (Booster) demi kesehatan kita bersama dan tetap melaksanakan prokes guna mencegah penyebaran Covid – 19 khususnya di Cabangbungin.

Vaksin adalah merupakan program nasional dan untuk menuju masyarakat yang sehat khususnya masyarakat Cabangbungin, karena kita masih dalam pandemi covid -19, kita harus waspada dan tetap melaksanakan Prokes covid -19 selalu mengintip dan sekali lagi kita tetap waspada, himbau Camat Asep Buchori ,S.

Kapolsek AKP Robiin menambahkan , ” semua warga masyarakat Cabangbungin, khususnya bagi orangtua yang mempunyai remaja putra-putri untuk mengawasi pergaulan mereka agar terhindar dari kenakalan remaja,
Dan agar jendela rumah diberi teralis guna mencegah terjadinya kemalingan, yang sedang marak terjadi, ujar Kapolsek Robbin.

Bantuan santunan sekitar 23 anak yatim diberikan langsung oleh Camat H. Asep Buchori dan juga Lurah H. Akim S. yang dilanjutkan dengan foto bersama. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!