Kalimantan Barat Ketapang ‘’ Berita Pemberantas Korupsi”

Pengurus kawakan Partai berisi pesan sarat makna yang tidak diragukan lagi dalam kancah dunia politik, DCP Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kab.Ketapang Prov. Kalimantan Barat (Kalbar) dengan semboyan ’’Bangkit Jaya Menang” yang mana di promotori seorang pengacara kawakan yang masuk ke dalam politik yang saat ini fokus berbenah diri untuk mengarasemen politik bergaya baru atau politik zaman now, dikatakan.’’Jamhuri Amir.SH‘’ saat Verifikasi Jumat (11/2/22) di kantor Hanura Jl.Brigjen Katamso Kel Sukaharja Kab.Ketapang untuk menghadapi putaran bergaya baru politik menyongsong tahun 2024.

Dok: Ketua DPC Hanura ” Jamhuri Amir SH.” bersama Gender Tim Inti Hanura Ketapang Kalbar.
Dok: DPD-DPC dan Wakil Bupati Parhan saat Verifikasi Partai Hanura di Kab.Ketapang Kalbar

Dia berpesan titik fokus melakukan kerja-kerja konsolidatif dan politik dalam menyongsong pelaksanaan verifikasi partai politik peserta pemilu 2024. Verifikasi rencananya digelar di tahun 2022 ini,” ujarnya Jamhuri menegaskan. Memotivasi pengurus DPC dan DPD Partai Hanura Ketapang (Kalbar) yang mayoritas kalangan generasi milenial. Dia menyebut, bahwa semua pengurus yang terpilih menjadi pengurus DPC di Partai Hanura Kab.Ketapang merupakan figur dan pribadi yang unggul dan mampu membesarkan Partai Hanura.

Dok: semua ketua salam bersama di Kantor Partai Hanura.

Kalau Kita lolos Verifikasi, kita ikut pemilu walaupun kita sangat sulit menembus angka sekian kursi di Kabupaten dan provinsi. Hanura masih jaya dan terus bangkit,” selorohnya Ketua DPC dengan sambutan tepuk tangan yang meriah. Kita jangan patah semangat, kita harus lebih bersemagat di tahun 2024, nanti banyak pendatangg partai baru maupun calon baru di Ketapang, sudah 3 kali Pemilu Partai Hanura masih peringkat nomor 3 di Ketapang Kalbar. Selama 3 Periode kita yang pimpin, politik adalah seni dan ilmu dalam meraih kekuasaan secara konstitusional maupun non konstitusional. Di sisi lain, politik bisa memberikan perubahan di kalangan masyarakat walaupun mahal ongkosnya.

Dok: Tim inti Mesin Parpol Hanura Kab.Ketapang Kalbar

Ke depan, harapan saya kemarin dari 5 Kursi hilang 1 kursi. 2009-2014 kita 5 kursi, 2019 kita hilang 1 kursi, kursi yang hilang harus kita ambil kembali, kita peroleh 6 Dapil semua harus kita rebut kembali,” imbuhnya Ketua DPC Ketapang Jamhuri Amir.SH. Hari ini Ketua DPD akan mengecek berkas perlengkapan semuanya, antara lain: kantor, kepengurusan, gender di Kecamatan yang sudah terbentuk bahkan Ranting Hanura yang kepengurusannya di tahun 2023 semua sudah di mulai dan ditetapkan. Tahun 2024 februari sudah pemilihan lagi,”pungkasnya Ketua DPC Partai Hanura Jamhuri Amir.SH.

Penyambutan dan pemaparan dari Ketua DPD Partai Hanura. Provinsi Kalbar ’’Suyanto Tanjung.Sos.Msi.” menyebutkan pihaknya saat ini tengah mempercepat konsolidasi organisasi dengan merestrukturisasi kepengurusan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota diikuti penyegaran atau pembentukan pengurus DPC tingkat Kecamatan serta pengurus ranting di Kelurahan/Desa.

Sejauh ini komposisi/susunan pengurus di sekian titik Kabupaten/Kota hasil Verifikasi dan Rekutmen semua solit dan baik serta terbaik,” ujarnya Tanjung. Di Ketapang ini saya baru sampai, semua berkas sudah diserahkan kepada saya, artinya Ketapang sudah lengkap dan mantab. Maka hari ini saya tidak mau panjang lebar, semua kepengurusan dan kerjasama politik Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) “Bangkit Jaya Menang”. Mungkin dengan penyampaian yang singkat ini sudah cukup semuanya, karena kita lanjut lagi ke Sukadana bersama Partai Hanura,” pungkas Tanjung.

Di sisi lain, Wakil Bupati Parhan dalam sambutannya,” Kita saat ini sudah menghidupkan mesin Politik, ibarat kita naik mobil cargo bila sudah sampai mesin print-out keluar, kita bayar berapa ongkos kita naik Taxsi, artinya kita mulai saat ini sudah mempersiapkan diri dan bekerja untuk mesin dan alat bersama Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat).” pungkasnya Wakil Bupati Parhan di Kantor DCP Hanura bersama Ketua DPC Jamhuri Amir, SH.**(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!