PAC PP Karang Bahagia Swadaya Rutilahu Untuk Anak Yatim Di Karangsatu

Kabupaten Bekasi|| Berita Pemberantas Korupsi.com

Ormas Pemuda Pancasila kembali melakukan bakti sosial di wilayah Desa Karangsatu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.
PAC PP Kecamatan Karangbahagia yang di komandoi H.Eeng bersama beberapa pengurus PAC PP Karangbahagia menggelar baksos dengan cara swadaya mengumpulkan dana untuk membedah rumah yang sudah tidak layak huni yang di diami oleh seorang yatim sebatang kara.

Jumat 04/06/2021 Ketua PAC PP Karangbahagia bersama beberapa pengurus melakukan bedah rumah dan peletakan batu pertama di saksikan Kepala Desa ,RT dan warga setempat.

Sarim Kades Karangsatu mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Pemuda Pancasila PAC Karangbahagia, ucapnya, kepada awak media, Sabtu 05/06/2021.

Lanjut Sarim, ” semoga apa yang sudah di berikan PP PAC Karangbahagia menjadi motivasi para dermawan dan para instansi terkait semoga Ormas Pemuda Pancasila, menjadi Ormas yang selalu di cintai masyarkat dengan giat giat bantuan yang sering di lakukan untuk warga di Kabupaten Bekasi, Tuturnya.

Dalam pantuan awak media warga yang menerima batuan bedah rumah bernama Muhammad Irman yang sebatang kara yang tinggal di Kp.Pulokukun Penduey Rt 012/004 Desa Karangsatu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.
Pembangunan bedah rumah pun sudah mulai dilakukan sudah mencapai tahap pembangunan pondasi dan dinding.
(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!