Di HUT Ke-49, Elektabilitas PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Capai 28%

Bekasi – Berita Pemberantas Korupsi.com

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49, dengan cara membagikan sembako beras sebanyak 4,9 Ton, pemasangan 4900 bendera partai dan penaburan bibit ikan ke Sungai Tarum Barat (Anak Sungai Citarum), pada Senin (10/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, tema yang digunakan pada HUT PDI Perjuangan adalah “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”. Sehingga, mampu membuat jiwa dan badan kader-kader partai, mewujudkan cita-cita partai.

“HUT PDI Perjuangan Tahun ini, kita tetap berbagi kepada rakyat, sehingga kita akan terus dekat dengan rakyat,” kata Soleman kepada wartawan.

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini berterima kasih kepada kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Pasalnya di HUT PDI Perjuangan, elektabilitas partai di Kabupaten Bekasi mencapai 28% versi Survey Saiful Mujani.

“Semua kader dari tingkat DPC hingga anak ranting bekerja keras, menjaga partai, lebih dekat dengan rakyat, hingga saat ini elektabilitas partai mencapai 28%. Ini yang harus di jaga,” ujarnya.

Soleman mengintruksikan kepada kader untuk tidak terlena dengan meningkatnya survey Partai di Kabupaten Bekasi. Sehingga, dirinya menegaskan agar tetap bekerja dan berbagai dengan masyarakat, melalui program kerakyatan.

“Kita akan terus bekerja, terus berbagi dan menerima usulan program kerakyatan. Sehingga, rakyat juga merasakan program usulan dari PDI Perjuangan,” jelasnya.

Pria berkacamata ini juga berterimakasih kepada para pimpinan partai dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, yang mengucapkan HUT PDI Perjuangan. Sehingga, kekompakan ini akan terus berlanjut. Apalagi, perbedaan pendapat dan politik, harus di kesampingkan untuk memajukan Kabupaten Bekasi.

“Kami PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi berterima kasih kepada pengurus partai lain yang mengucapkan HUT PDI Perjuangan,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here