KABUPATEN SERANG, (BPK).- Musyawarah tingkat Desa partai Berlambang Pohon Beringin digelar ditempat kediaman H.MUHSININ.SE,yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten, Serdang,Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Acara Musyawarah partai Golkar tingkat desa yang dilaksanakan pada hari minggu 3 Oktober 2021 adalah untuk pemantapan hal Politik tahun 2024 tentang Kepala Daerah khusus nya tentang pencalonan Bupati Kabupaten Serang yang akan diusung oleh Partai Golongan Karya yaitu,H.Fahmi Hakim yang dicalonkan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Banten Berdasarkan Hasil rapat beberapa waktu yang lalu,”ungkap H.Muhsinin didepan para peserta Musdes.

Hadir dalam acara MUSDES WARINGIN KURUNG,Tokoh Masyarakat yang juga Kader Partai Golkar H.Samsul Fallah, H.Mawardi,Julmi Anggota DPRD Kabupaten Serang serta beberapa Kader-kader Partai Golkar dan Simpatisan.

Acara Musdes berjalan dengan Lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sesuai dengan Anjuran Pemerintah,Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga jarak,para peserta Musdes pun dibatasi.(Bud/*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here