KOTA SERANG, (BPK).- Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Karangantu, Kota Serang.

Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2021 kantor unit penyelenggara Pelabuhan Kelas III Karangantu mengadakan bakti sosial di lingkungan kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas III Karangantu, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, wali kota Serang, Kepala Kantor Kesehatan kelas 2 Banten, Polres Serang, Kapolsek Wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang, Camat Kecamatan Kasemen Kota Serang, Polair Polda Banten Wilayah Karangantu, dan Kabid Hukum Polda Banten.

Sebanyak 300 masyarakat di wilayah pesisir Karangantu serta sekitarnya mendapatkan vaksin dan sembako gratis.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas. III Karangantu Mohamad.Nasir, S.SIT,M.MTr Dalam acara tersebut menyampaikan terimakasih kepada masyarakat di wilayah kantor upp kelas 3 karangantu.

“Di Hari Perhubungan Nasional ini, kami ingin berbuat sesuatu yang berarti bagi masyarakat. Untuk mengajak masyarakat untuk terus bergerak mengharmonikan Indonesia,
dengan mendukung program vaksinasi guna mencapai kekebalan komunal (herd immunity),” katanya.

Ia menambahkan, Kantor Upp Kelas III karangantu telah berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 300 lebih dosis vaksin kegiatan yang ke 2.

“Saya harapkan kita harus bahu membahu dengan masyarakat. Tidak mungkin kita sendiri, tidak mungkin Pemda sendiri. Saya yakin kalau kita solid, lebih ada kebersamaan. Terakhir, saya mengucapkan terima kasih, kepada para tenaga kesehatan, Polri, TNI, dan Pemda yang begitu bersemangat mendukung program vaksinasi ini ,” kata Nasir.

Walikota Serang Syafruddin saat meninjau langsung berjalannya vaksinasi, pada kesempatan ini. juga memberikan bantuan sembako secara simbolis dari Kantor UPP Kelas III Karangantu kepada Warga yang sedang divaksin serta potong tumpeng menyambut memperingati hari perhubungan nasional tahun 2021 bahwa kota serang telah membaik dengan kondisi covid saat ini karena setiap rumah sakit dikota serang sudah tidak ada pasien yang terpapar atau terkena covid alhamdulillah kota serang sudah membaik (Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here