PURWAKARTA, (BPK).- Selamat atas Terpilih nya Sdr.Widiana Alias Kang Banteng Sebagai Ketua PAB BO.S.S DPC Kabupaten Bandung Barat.

Di Temui Di Tengah Kegiatan nya Kang Banteng Begitu Biasa Beliau Akrab Disapa Menuturkan Kepada Awak Media saya Mengucapkan Banyak terimakasih Atas Kepercaayaan yang di Berikan kepada saya untuk Mengisi Jabatan Sebagai Ketua PAB BO.S.S DPC Bandung Barat.

Sesuai dengan Visi Dan Misi PAB (Pemuda Abdi Bangsa) yang Salah Satunya adalah Dapat Meningkatkan Sumber Daya Manusia Bangsa Indonesia dalam Penyehatan Jasmani Dan Rohani,Pendidikan,dan Peningkatan Pendapatan Masyarakat Dengan Dasar Ketakwaan Berdasar Agama dan Kepercayaan Masing-Masing.

Besar Harapan saya dalam Membangun Organisasi PAB BO.S.S Untuk lebih Baik Sesuai Arahan ADART DPP PAB BO.S.S Pusat.Dan untuk kedepanya Program Saya Akan Menciptakan Lapangan Pekerjaan dan Diatur dengan Rapih,Tingkat Administrasi nya dan Berkomitmen Dengan Anggota PAB-BO.S.S DPC Bandung Barat.

Peremuan ini di tutup dengan Doa Semoga PAB.BO.S.S Makin Solid Makin Jaya. SALAM SAGETIH.”ujar Widiana Alias Kang Banteng Ketua PAB.BO.S.S DPC Bandung Barat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!