Ketua DPRD Berikan Signal Bulat Dukung Hasil Pilwabup Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Berita Pemberantas Korupsi.com

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah memberikan signal bahwa semua Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi sepakat dan bulat untuk mendorong Wakil Bupati terpilih, H. Marzuki dilantik sisa masa jabatan 2017-2022.
“Ya, kalau melihat rapat hampir semua Fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi bulat mendukung terkait Pilwabup yang sudah berjalan kemarin,” kata BN. Holik kepada Beritaekspres.com, Rabu (21/7/2021).


Sebelumnya, kata BN. Holik DPRD Kabupaten Bekasi, bukan tidak merespon namun menunggu massa bergabung selama 7 hari setelah kepergian Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meninggal dunia di RS. Siloam.
“DPRD bukan tidak mau merespon, tapi kami sepakat selama 7 hari bergabung dan tidak membahas hal politis sebagai adat orang ketimuran,” ungkapnya.
Baru sekaranglah, lanjut BN. Holik mulai di Paripurnakan terkait pemberhentian Bupati dan sekaligus membahas hasil Pilwabup kemarin, termasuk pengisian kekosongan bangku Kepala Dinas agar tidak menghambat jalannya kepemerintahan di Kabupaten Bekasi.
“Ini kita sekarang mulai bahas soal Pilwabup dan Bupati Bekasi, termasuk ada sekitar 10 bangku Kepala Dinas yang harus diisi ya mungkin berangkat dari Paripurna ini,” imbuhnya.
Ketika disinggung terkait ada usulan 3 nama pejabat dari Provinsi Jawa Barat untuk Plt Bupati Bekasi, BN. Holik menjawab tidak ada masalah nanti akan dibahas lebih lanjut tentang itu.
“Inikan yang kita bahas hal yang berbeda hal mendasar soal 3 nama itu nantinya kan kita akan pelajari lagi. Intinya, kita bahas persoalan yang mendasar dulu untuk Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here