Forum Cikarang Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim dan Duafa Di Desa Sukajadi

Bekasi – Berita Pemberantas Korupsi.com

Santunan anak yatim dan kaum Duafa di Desa Sukajadi Kp. gili gili Rt 001/05 di gelar oleh Forum Cikarang-Bekasi Kabupaten Bekasi berjalan lancar

Acara santunan terebut di laksanakan pada hari Minggu 06/06/2021 Di Kp.Gili gili Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.

Ketua Forum Cikarang Bekasi, Hendriansyah yang akrab di panggil Rian mengatakan ke awak media , ” Santunan ini di lakukan tiap bulan di setiap Desa-Desa yang ada di Kabupaten Bekasi, dan program santunan ini, khusus yang di lakukan Forum Cikarang-Bekasi sudah berjalan hampir 2 tahun , ucapnya , (06/06/2021).

Lanjut Rian”, dengan di laksanakan nya acara santunan anak Yatim dan Kaum Duafa di Kp. gili- gili ini, Kami dari Forum Cikarang-Bekasi merasa bersyukur atas dukungan serta suport dari semua kalangan yang sudah membantu baik para Dermawan, Donatur dan para pihak sehingga terlaksananya acara giat baksos ini.

“Semoga dengan terlaksananya acara santunan yatim dan duafa ini, kita dapat berbagi kepedulian terhadap sesama,pungkasnya.( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!