Efrizal Resmi Jabat Sekjen Lsm Barak Indonesia Markas Daerah Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI – Berita Pemberantas Korupsi.com

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat (LSM BARAK) Indonesia Markas Daerah (Makda) Kabupaten Bekasi, Riden Bahrudin, Selasa (4/5), mengangkat Efrizal Harahap Menjadi Sekertaris Jendral (Sekjen) di Lembaganya.

Menurut Ketua LSM Barak Indonesia Markas Daerah Kabupaten Bekasi, pengangkatan Rizal tersebut hasil seleksi selama dua bulan terakhir.

“Selama dua bulan ini, kami telah melakukan seleksi untuk menunjuk saudara Efrizal selaku Sekjen, para ketua bidang dan pengurus
markas cabang,” kata Riden.

Riden meyakini LSM Barak Indonesia di Kabupaten Bekasi menjadi harapan baru bagi masyarakat sebagai sosial kontrol pemerintah dalam mengawal kebijakan yang pro terhadap masyarakat.

Ditempat yang sama, Sekjen Barak Markas Daerah Kabupaten Bekasi, Efrizal Harahap mengatakan dirinya akan membuat program kerja untuk memajukan dan membesarkan Barak Markas Daerah Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah saya mendapatkan kepercayaan ataupun mendapatkan mandat dari ketua Barak Indonesia markas daerah Kabupaten Bekasi untuk membesarkan dan membuat Barak Indonesia ini lebih maju kedepan. Kemudian, saya lanjutkan konsolidasi internal dari tingkat kecamatan hingga Desa. Hal tersebut guna mencapai cita-cita organisasi sesuai Aturan dasar dan rumah tangga. Kami berharap anggota dapat berperan aktif dalam membangun organisasi,” katanya.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!