Petugas kader Posyandu Matahari 5 Berkeliling kampung.

Kabupaten Bekasi – Berita Pemberantas Korupsi.com

Kegiatan mulia yang dilakukan oleh seorang petugas Kader Posyandu dijalani oleh Antin Lestari, tanpa rasa malu dan lelah Ia berkeliling Desa mendatangi rumah kerumah untuk melakukan Penimbangan berat badan bayi dan melakukan pengecekan kesehatan ibu hamil serta pemeriksaan kesehatan Lansia.

Kepada awak media di lokasi Posyandu yangvsesangvdi bangun di Kp.Cisaat Ciloa, Atin mengatakan Setiap satu bulan sekali saya melakukan kegiatan tersebut walaupun tidak mendapatkan bayaran dari tugas ini,ucapnya ( Jumat 12/02/2021)

Menurut Antin “Tugas yang saya lakukan ini tidak saya rasakan berat dan justru saya sangat senang karna dapat membantu Masyarakat khususnya Anak anak sekitar Kampung Ciloa”.
Selama ini juga saya sudah mendapatkan pelatihan dan bimbingan Teknis “Konvergensi Pencegahan Stunting” yang dilaksanakan di Lembang Bandung, semoga ilmu yang saya dapatkan ini dapat saya curahkan kepada Masyarakat Desa dan khususnya Kampung Cisaat Ciloa”. Tambahnya.

Antin berharap ,semoga dengan Pelaksanaan TMMD ini Pembangunan Posyandu akan Cepat terwujud dan menjadi tempat sarana kesehatan yang tetap bagi Masyarakat Desa Kertarahayu, terang Atin
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here