TVRI Jabar Terjun meliput Pelaksanaan TMMD ke -110 di Setu Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi|| Berita Pemberantas Korupsi.com
Kegiatan pelaksanaan TMMD ke-110 khusus dalam membangun sarana Posyandu semakin di kebut dengan progres hampir 75% yag di kerjakan.

Serda Rohman salah satu anggota Satgas TMMD dari Koramil 03 Cabang Bungin mengatakan kepada wartawan ,Jumat 12/03/2021, “Pelaksanaan TMMD pada hari ke Sembilan Kodim 0509/Kab. Bekasi di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu dipercepat pengerjaannya, saat ini untuk pembangunan Posyandu sudah mencapai 75 persen dan untuk saat inipun personil Satgas sedang melaksanakan pemerataan lokasi pengecoran jalan, ujarnya.

Dengan itu pekerjaan yang dilakukan oleh tiga Matra TNI, dibantu dengan Polri dan Masyarakat serta unsur FKPPI keseluruhan dibagi menjadi dua perkuatan pengerjaan, yaitu penyelesaian Posyandu dan pemerataan jalan. diharapkan dengan pembagian tugas tersebut penyelesaian pembangunan dapat tercapai sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan kata Serda Rohman di lokasi pembangunan Posyandu Kampung Cisaat ,Ciloa Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kab.Bekasi.

Disaat yang sama salah satu stasiun TVRI Jawabarat hadir dan melakukan Peliputan tentang Pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 yang dilaksanakan di Desa Kertarahayu.
Giat Peliputan tersebut akan dilakukan selama dua hari kedepan.
Hadirnya TVRI Jabar kali ini bertujuan sebagai pelaksanaan Lomba karya Jurnalistik tentang TMMD ke 110 Tahun 2021. Turut hadir Sebagai Produser dalam pelaksanaan Peliputan tersebut Adam beserta lima orang kerabat kerja TVRI.(jumat 12/03/2021)

Lanjut Serda Rohman, Dengan kehadiran televisi ditengah pengerjaan TMMD membuat personil Satgas semakin bersemangat.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Setu Wijiatmoko Serta Lurah Desa Kertarahayu Rudi Catur Pribadi S.E, yang selalu memberi supprt dan dukungan atas pelaksanaan Kegiatan TMMD ke -110 ini, ungkap anggota Koramil 03 Cabangbungin Kodim 05/09 Kabupaten tersebut.( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!