Purwakarta, Berita Pemberantas Korupsi – Sindindikat Gerombolan Pencuri Tanah Kebal hukum pasalnya Jutaan kubik tanah milik PT. Mandala Permata Permai yang berlokasi di Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Diminta pihak jajaran polres Purwakarta dapat mengungkap kasus tersebut pasalnya ada dugaan para gerombolan sindikat mafia tanah di wilaya Desa Sukatani di Bekingi oknum TNI bersama dengan anak mantan Kepala Desa Sukatani, sebut saja Alex yang menjadi setan.

Ironisnya USEP, Oknum TNI yang selalu mengatasnamakan tanah Amar Abdulah serta mengatasnamakan Pak Tri, saya nyatanya sertifikat tersebut bodong. Diminta pihak kepolisian dapat segera menyita Sertifikat Bodong tersebut yang selalu untuk menjadi ajang penipuan.

Data yang sebenarnya atas lokasi yang digali adalah tanah milik Mandala sesuai keterangan Haji Badru bukan tanah pak Tri.

Ironisnya Usep oknum TNI ini kerap kali Membekingi Galian Tanah Tanpa ijin galian C. Diduga Usep kebal hukum yang tidak pernah di sentuh oleh polisi militer wilayah Purwakarta Jawa Barat. (Team V Pemburu Fakta Rajawali)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!