Bekasi, Berita Pemberantas Korupsi – Wabah virus corona (Covid-19) sampai sekarang menjadi perhatian banyak pihak, seperti halnya Kepala Desa Sumbersari Enur Fadilah, S.H, terus melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 Kades Sumbersari Enur Fadilah membentuk Tim Relawan Desa Dengan didampingi personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Sumbersari.

Gugus Tugas yang dipelopori oleh Pemerintah Desa dan lembaga desa, serta peran masyarakat, melakukan pembagian masker gratis dan penyemprotan disinfektan secara merata di seluruh lingkungan warga Desa Sumbersari. Kamis(23/04).

“hampir 5000 masker kami bagikan untuk warga sumbersari dan pembagiannya minimal dua masker untuk satu kepala keluarga dan juga kami membagikan karbol dan handsanitizer serta sabun untuk cuci tangan ke semua tempat sarana ibadah”, Ungkap Enur.

Enur Fadilah, S.H, selaku Kepala Desa Sumbersari Menghimbau kepada seluruh warga desa sumbersari untuk bisa mengikuti aturan-aturan pemerintah untuk melawan pandemi covid-19, “saya berharap kepada warga agar selalu tetap menjaga kesehatan dan tetap dirumah saja keluar jika hanya ada keperluan yang penting saja dan hindari kerumunan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah”, Harapnya. (Sugianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!