Beredar Di Duga Oknum menggunakan ijazah Paket A Palsu, Untuk Verifikasi Jabatan.

Bandung || Berita Pemberantas Korupsi.com

Miris,!! masih saja ada perbuatan yang tidak terpuji dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, demi mengejar pangka dan jabatan.

Hal tersebut terjadi pada salah satu oknum di duga ASN yang berinisial DS, yang sengaja menyuruh anak buah nya untuk membuat Ijazah palsu dengan bermodalkan blanko yang di beli dari dari salah satu oknum PKBM yang ada di Cikaum Subang.

Salah satu Narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya ” bahwa pembuatan ijazah Paket A tersebut untuk verifikasi kenaikan pangkat jabatan di sebuah intstansi di Bandung, dengan berbekal legalisir dari oknum dan di laporkan kehilangan ke Polsek setempat agar bisa membuat ijazah paket A,namun jika di cek register nya tidak terdaftar di Diknas setempat,ucapnya, 06/06/2021.

Informasi yang di himpun oknum DS siap membayar 10 juta kepada para oknum yang membatu memperoleh ijazah Paket A tersebut.
Sampai berita ini di terbitkan tim investigasi Rajawalinews masih terus menggali informasi dan akan menghubungi dinas pendidiikan Kabupaten Subang. Red (bersambung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here