PURWAKARTA, (BPK).- KONI Purwakarta mengundurkan jadwal Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) KONI, dari September ke Desember 2023.

Seperti diketahui, masa bakti KONI habis pada tanggal 20 September 2023. Awalnya pihak panitia Musorkab akan memajukan jadwal Musorkab pada tanggal 13 September 2023.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KONI Purwakarta, Muhammad Husni, Kamis (14/9/2023).

“Untuk menghindari prasangka buruk, dalam rapat anggota KONI disepakati jadwal Musorkab diundur ke bulan Desember 2023,” katanya.

Menurut Husni, tidak ada hubungannya Musorkab  dengan masa jabatan  bupati yang juga habis secara bersamaan. Musorkab  dilakukan sesuai dengan hasil rapat pengurus inti KONI

“Kami semua berpikiran positif dan berharap siapapun yang mendaftarkan menjadi calon  dan terpilih adalah putra putri terbaik Purwakarta. Yang bisa mendarmabaktikan tenaga, pikiran, dan materi  kepada dunia olah raga  di Purwakarta khususnya. Dan memberikan sumbangsihnya terhadap prestasi provinsi Jabar juga Indonesia,” tutur Husni yang juga menjabat Kepala Sekolah SMPN 3 Purwakarta ini

Ketika ditanya terkait anggaran pelaksanaan Musorkab, Husni menjelaskan, pihaknya  sudah mengajukan anggaran kepada pemerintah daerah.

“Tentang waktu pelaksanaan harus menyesuaikan dengan tempat kosong yang akan kita gunakan juga kesiapan pemerintah daerah untuk membukanya,” katanya. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!