Palembang, – Berita Pemberantas Korupsi M. Raimon Lauri AR. S. STP. M. Si Salah Satu Penerima Gencar Leadership Award 2024. Senin (14/10/2024)

Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Indonesia melaksanakan kegiatan Gencar Leadership Award 2024 di Hotel Aryaduta Palembang.

Muncul nama-nama tokoh penerima Gencar Leadership Award 2024 di antaranya ada M. Raimon Lauri AR.S. STP. M. Si., H. Joncik Muhammad S.Si.SH.MM.MH., Panca Wijaya Akbar SH., Yulius Maulana ST., H. M. Ifan Fahriansyah M.Kes., Zainal Abidin SH., Nadia Basyir SE., Deni Victoria SH. M.Si., H. Askolani Jasi SH. MH., dan banyak lagi.

Dalam kesempatan ini awak media mewawancarai salah satu penerima Gencar Leadership Award 2024 M. Raimon Lauri AR. S. STP. M.Si Kepala Bapenda Kota Palembang mengatakan bahwa, alhamdulillah saya penerima gencar leadership award 2024 dari sektor pemerintahannya. Saya ucapkan terima kasih kepada gencar (gerakan cinta rakyat) agar memberikan aspirasinya kepada saya.

Aspirasi ini merupakan bentuk motivasi bagi kami dalam rangka untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dan semangat untuk kedepannya lebih baik lagi,” Katanya.

Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) sangat bermanfaat, mudah-mudahan dengan adanya gencar ini bermanfaat untuk masyarakat, dan menjadi kepedulian pada masyarakat banyak. program-program yang bermanfaat dan memang peduli kepada rakyat,” Pungkasnya.

Lanjut Raimon, kami berharap ke depannya dengan ini kita motivasi untuk lebih berkinerja lebih baik lagi. Dan ini suatu momentum penghargaan yang memang harus sesuai dengan apa yang kita lakukan, dan tetap memberikan kontribusi ataupun ikut memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Tutupnya. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!