PT.SBB, GP.Ansor, Bersama Anggota Anggota DPRD Kab.Bekasi Salurkan Kembali Bantuan Sembako Di Desa Pantai Bahagia Muaragembong

Kabupaten Bekasi – Berita Pemberantas Korupsi.com

Bencana banjir di Kabupaten Bekasi masih belum berakhir, terutama titik wilayah yang langsung berbatasan dengan muara sungai dam sungai Citarum dan tanggul sungai Citarum yang jebol di Sumberurip, dan beberapa titik di Muaragembong yang jebol tanggulnya.

Bantuan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, baik,LSM, Omas ,Komunitas para Pejabat, anggota Dewan dan Perusahaan Perusahaan swasta.

PT.SBB ( Sejahtera Bintang Bersinar) bersama GP.Ansor dan Edi Junaedi anggota DPRD Kab.Bekasi kembali menyalurkan bantuan kepada warga Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong yang terdampak banjir, Sabtu (26/02/2021).
Bantuan secara simbolis di terima oleh Kades Pantai Bahagia Maman, bantuan berupa Mie Instan, Air mineral dan puluhan dus roti.

Edi Junaedi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi Demokrat mengatakan ke awak media ,giat bakso korban banjir hari ini di suport dan dampingi PT.SBB selain dai GP.Ansor, dari PT.SBB di wakili oleh Muhammad Sismuri yang menyambangi langsung bersama saya dan GP.Ansor, ucapnya.

Lanjut Edi saya sangat mengapresiasi GP. Ansor dan PT SBB yang selalu bersama dalam giat peduli kepada sodara sodara kita yang saat ini tertimpa bencana banjir, dan semoga apa yang sedikit kami berikan bersama PT.SBB dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga masyarakat yang tertimpa bencana banjir, dan ini menjadi evaluasi kami di Legislatif untuk menyampaikan langsung ke Pemkab Bekasi untuk lebih memperhatikan faktor faktor yang menyebabkan banjir di Kabupaten Bekasi, pungkas Edi Junaedi.

(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!