Palembang, BPK Grup– Ali Sopyan Devisi Pengawasan dan Penindaka Aset Dan Keuwangan Negara Republik Indonedia DPP Watch Relation Off Corruption ( WRC ) mendesak pihak jajaran Polda Sumsel untuk segera bertindak .dengan adanya ke bocoran 24 MELYAR di Dinas PUPR Pemkot Palembang yang diduga keras ada maling berteriak maling sehingga inspektorat menjadi Maan ompong .

Ironisnya hal tersebut menjadi bola pompong . Pasalnya kasus kerugian negara yang mencapai 24 milyar tersebut kini tersisa 13 Melyar Rupiah menurut Ali Sopyan Devisi Pengawasan dan DPP WRC dengan suwara lantang dan tegas dana 13 Melyar tersebut sangat berarti bagi wong cilik . Ironisnya kasus tersebut belum tersentuh hukum .Sehingga kasus tersebut menjadi pembicaraan buah bibir Rakyat.

Membidik, kinerja Inspetorat Kota palembang’ yang di duga menjadi macan ompong alias mandul ‘ jelas hal ini mengundang tanda tanya besar di kalangan awak media dan lembaga swadaya mesyarakat di muka bumi ini dan bukan muka tembok. Kasus tersebut berawal dari hasil temuan BpK. Ri. Perwakilan Sumsel. Ali Sopyan dengan adanya kasus tersebut Langsung menghubungi ARIE CHANDRA SH.. Ketua Umum WATCH RELATION OF CORRUPTION .

PENGAWAS ASRT DAN KE UWANGAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA . Lanjut ARIE CHANDRA DPP WRC Dengan tegas mengatakan bila hal tersebut bernar adanya kerugian negara yang mencapai. 13 Melyar giring kasus tersebut sampai ke pengadilan . Yang jelas kasus tersebut akan saya serahkan Ke KPK.RI. Tandes Arie Chandra .SH. Team V Pemburu Fakta Rajawali news Grup


yang ada di kota Palembang khususnya terkait dugaan ini tim investigasi WRC PAN-RI menurunkan tim Lembaga WRC PAN-RI untuk investigasi langsung kelapangan guna menyikapi dugaan ini ‘ pada Rabu (15/4/2024)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!