Palembang, -beritapemberantaskorupsi.com, Ketua Baznas Kota Palembang Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H. Jumat (14/09/2024)

Maulid Nabi adalah salah satu hari besar umat Islam, yakni memperingati kelahiran Nabi Muhamad SAW. Umat Islam memperingati Maulid Nabi setiap 12 Rabi’ul Awal pada penanggalan kalender Hijriah.

Assalamualaikum warahmatullahi. wabarakatuh. Saya Kgs. M Ridwan Nawawi S.Pd.I.MM Ketua Baznas Kota Palembang beserta seluruh staf mengucapkan selamat memperingati hari maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H.

Menurut saya makna dari Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam Maulid artinya kelahiran, memperingati kelahiran hari lahir Nabi kita Muhammad Shallallahu Alaihi WasallamUswatun.

“Hasanah contoh atau suri tauladan kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam yang patut kita bangga, karena beliau adalah suri tauladan buat kita umat Islam karena kita sebagai umat Islam.

Berharap jadi makna Maulid ini sangat berarti bagi umat Islam karena apa orang yang dikasih oleh Allah, dan Allah berselawat kepada kita sebagai umat Islam Shallallahu Alaihi Wasallam dengan banyak mengucapkan sholawat Allahumma sholli ala sayyidina muhammad. Bagi kita umat Islam Ini bukan sekedar ritual peringatan saja dengan berselawat Indah ceramah di masjid, di mushola menceritakan kisah bagaimana perjuangan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, bagaimana beliau mencontohkan dalam perjuangan sebelum nikah sejak remaja sampai dia sudah nikah, sampai semua hartanya di dibawa kepada jalan Allah untuk berdua bersama istri dan anak-anaknya.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!