KADES BANTARJAYA SALAHSATU PESERTA REUNI SDN KARANG PATRI 05 TAHNUN ANGKATAN 2004

Bekasi || Berita Pemberantas Korupsi.com

Reuni sudah tidak asing untuk di dengar oleh kita warga Bekasi,maupun di seluruh penjuru,yang artinya satu pertemuan atau perkumpulan yg di lakukan satu kelompok atau golongan untuk mengingat dan menjalin silaturahmi antra satu dengan lain nya,yg memang sudah lama tak jumpa atau bercanda ria.

Namun dalam giat kali ini Kades Bantarjaya yang sekaligus panitia penyelenggara kegiatan tersebut membuat suatu tema yaitu temu kangen.

Dan saat kami para awak media mendatangi kegiatan tersebut menanyakan kepada Abuy Kades Bantarjaya, kenapa giat ini di beri tema temu kangen
Abuy menjelaskan” ya bang giat reuni kali ini saya beri tema temu kangen karena kurang lebih 18thn kami jarang sekali bertatap muka,beda hal nya saat kami mengenal apa arti kehidupan, ucap Abuy.

Mempererat silaturahim adalah salah satu anjuran agama dan saling berbagi pengalaman serta menjaga persaudaraan itulah yang harus kita lakukan salah satu bentuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kekeluargaan, tukasnya.

Yang di awali dari sekolah dasar,bahkan bukan hanya it banyak hal hal yang sangat berkesan pada saat di sekolah dasar.

Masih.kata Abuy Kades termuda di Kabupaten Bekasi, mengatakan, Saya selaku alumni SDN Karangpatri 05 yang merasa terpukul melihat kondisi bangunan yang sangat tidak layak untuk di tempati bahkan saya merasa khawatir di saat musim penghujan seperti saat ini,karena bangunan yg sangat rapuh,tolong kepada pihak Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, dan Disdik jangan enak duduk diam tanpa memperhatikan kondisi bangunan sekolah tidak layak, yang beresiko besar,karena ini menyangkut nyawa dan masa depan anak anak penerus bangsa, pungkas Abuy.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here