Musi Rawas Utara

Peresmian Posko Pemenangan Tim Keluarga H. Herman Deru, H.Cik Ujang (HDCU) yang di ketuai (koordinator) kabupaten Musi Rawas Utara, Muhamad Kadavi, dihadiri langsung oleh Bapak Herman Deru dan didampingi Anggota DPD Terpilih Perwakilan Sumatra Selatan.

Acara digelar di depan Posko Pemenang HDCU yang di banjiri dengan berbagai macam hadiah dan Dorfrize berempat di Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara Sabtu 07 September 2024.

Sebelum menyampaikan kata sambutan Bpk Herman Deru, mengajak berpantun, salahsatu pantun yang di sampaikan yaitu pergi ke sungai memancing ikan.
Ikan didapat hati pun senang.
posko kemenangan HDCU akan diresmikan jaga kekompakan bersatu berjuang menang, menang, menang.

Dalam pidatonya H. Herman Deru menyampaikan, dia datang hari ini didampingi putrinya adalah anggota DPRD terpilih Sumatera selatan.

Beberapa waktu yang lalu saya meletakkan batu pertama Pembangunan Gedung Serba Guna bersama Bupati Muratara,

Muratara ini adalah sala satu bagian yang tidak terpisahkan dari Komponen Kabupaten/kota dalam wilayah Provinsi Sumsel.

Rangkaian Acara di lanjutkan setelah dibuka dengan pembacaan doa oleh Bapak Sahrul Kemudian Peresmian Posko Pemenangan HDCU kabupaten Muratara dan dilanjut dengan Pembagian Hadiah serta Dorfrize lainnya,setelah dari Kecamatan Rupit H.Herman Deru Melanjutkan Safari Politiknya ke Kecamatan Rawas ulu..
(Jurnalis: Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!