Ketapang Kalimantan Barat “BPK.Com”

Seperti yang dilansir dari Facebook Nova N. Sarii yang viral saat ini mengenai masalah meninggalnya dedek Fahmi saat dalam perjalanan dari Kecamatan Kendawangan menuju Kabupaten Ketapang untuk dirujuk ke rumah sakit di Kabupaten Ketapang.

Namun ajal tak dapat dielakkan, dedek Fahmi harus menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju ke rumah sakit akibat jalan rusak sehingga mobil yang membawa dedek Fahmi tidak bisa melaju secara maksimal.

Akibat jalan rusak sepanjang jalan dari Kendawangan menuju Ketapang, dedek Fahmi tidak bisa mendapatkan penanganan dari rumah sakit di Kabupaten Ketapang. Dedek Fahmi terpaksa dirujuk ke rumah sakit di Ketapang dikarenakan Puskesmas yang ada di Kendawangan tidak mempunyai fasilitas yang memadai.

Dengan perasaan sedih Sdri. Nova menyatakan kekesalan di Facebook yang sedang viral saat ini. Dimana dikatakannya bahwa, kemana Pemerintah Daerah dan para pejabatnya sehingga jalan rusak ini dibiarkan saja, yang mana makin hari keadaan jalan tersebut semakin parah. Percuma mempunyai banyak perusahaan besar tapi tidak bisa bantu memperbaiki atau menimbun jalan rusak tersebut.

Dikatakannya juga,”kalau memang GK bisa perbaiki jalan rusak itu karena perlu anggaran besar, udahlah saya minta tolong lengkapi puskesmas kami dengan fasilitas yang memadai sehingga kami GK perlu dirujuk ke rumah sakit di Kabupaten Ketapang, biarlah kami berobat di kampung kami saja dan tidak perlu melewati jalan sial itu,” ungkap Sdri. Nova dgn penuh kekesalan.

Nova juga meminta kepada awak media untuk bantu memantau keadaan perbaikan jalan yang akan dilaksanakan besok atau lusa tersebut seperti yang diberitakan di media MetroKalbar.

Yang mana pekerjaan tersebut akan dilaksanakan bersama 4 perusahaan besar yaitu BGA, WHW, KBS dan SPI dan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 nanti.*##(tim )

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!