Muratra – Rumah Ketua IWO-I (Ikanta Wartawan Online Indonesia) “Mika Herlina” yang beralamat Dusun (6) enam Desa Mbacang Ilir, kecamatan karang jaya, kabupaten Musi Rawas Utara dibobol maling 01 Juli 2024

Mika, menceritakan kepada Media, pemberantasankorupsi.com, Pada Senin malam dia kehilangan satu unit sepeda motor Vario Warna pink, satu buah HP Oppo dan HP Infinik dirumahnya digondol maling, waktu dia sekeluarga sedang tertidur pulas.

” Saya menduga pelaku pencurian harta benda kami, masuk kerumah kami lewat jendela samping sekitar pukul 12 – 1. 00, WIB dengan cara pelaku membobol jendela kaca samping rumah kami, saya baru mengetahui setelah saya terbangun sekitar pukul 1. 30 WIB dan langsung keluar dari kamar menuju ruangan depan namun tiba-tiba saya kaget melihat pintu rumah kami sudah tidak lagi tertutup, dalam keadaan terbuka, jendela samping juga terbuka,”tuturnya.

Setelah saya melihat motor kami yang biasanya keduanya ada terparkir berdekatan di ruangan depan hanya ada satu, dengan perasaan cemas, saya langsung membangunkan sumani saya, untuk menanyakan motor kami yang satunya lagi merek Vario warna pink, suami saya langsung bangun sambil menjawab tidak tau, saya kembali membangun anak saya, mereka juga tidak tau,” kata ibu Mika..

Lalu anak saya Dino mencari HP Oppo miliknya dan HP adiknya merek infinik yang sedang di cas diletakkan diatas rak TV waktu ingin tidur juga sudah tidak ada, diduga juga diambil maling bersama motor kami,”Masi menurut keterangan ketua Iwo-i Muratara, Mika Herlina.

Lanjutnya, diperkirakan rumah kami malam itu telah di Incar oleh maling tersebut, karena kami sekeluarga tidak ada satu pun yang mengetahui nya, pada waktu maling masuk kerumah kami padahal anak laki-laki saya Dino masuk kamar tidur pada malam itu sekitar pukul 12 WIB.

“sangat di sayangkan karena kami sekeluarga tidak ada yang terbangun waktu maling itu masuk kerumah kami, baik saya, suami saya maupun anak anak kami, semua sedang tertidur pulas”. tutur ibu Rika.

Ditambahnya, sepertinya sekarang di Desa Macang Ilir sedang tidak aman, apalagi keamanan pos kamling tidak ada yang beronda pada malam hari.

“Kami sebagai warga memohon kepada pihak pemerintah agar keamanan harus ditingkatkan untuk mengantisipasi hal-hal serupa kembali terjadi khususnya Desa Embacang Ilir,” himbau ibu Rika.

Sekarang masalah ini sudah kami laporkan ke Kapolres Musi Rawas Utara, semoga pelaku segera ditemukan,”tutupnya.

(Tim: BPK)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!