PURWAKARTA, (BPK).- Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si pada apel pagi memperkenalkan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Dewan (Setwan) kepada para pegawai ASN dan Non ASN, dilingkungan Setwan, Senin (11/9/2023).

Perlu diketahui, Jabatan Kabag Umum Setwan sempat kosong setelah Kabag Umum sebelumnya, Rahmat Heriansyah diangkat menjadi Assda I di Sekretariat Daerah  Pemkab Purwakarta pada bulan Mei 2023 lalu.
Kabag Umum Setwan yang baru dipernalkan Sekwan Suhandi pada apel pagi adalah Ir. Nurjaman yang akrab disapa Uu sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas pada Dinas Peternakan dan Perikanan Pemkab Purwakarta.

Dalam pesannya, Sekwan Suhandi mengingatkan kepada semua pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta agar bisa bekerjasama satu sama lain dan mengikuti sesuai aturan yang berlaku.

“Untuk mencapai keberhasilan dan menjaga sistem yang sudah baik selama ini dilingkungan Sekretariat DPRD. Saya pesan sekaligus mengingatkan agar mempertahankan suasana yang sudah baik selama saya memimpin dan ikuti aturan. Jadi jangan melanggar aturan. Tetap koordinasi sesuai tupoksinya,”pesan Sekwan di kantornya.

Sekretaris DPRD Purwakarta Suhandi yang menjadi pembina upacara dengan pemimpin upacara apel pagi setiap Senin (11/9/2023) kemarin oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda (setingkat Kasubbag), Fujiyono, S.STP.

Apel pagi diikuti oleh para pejabat utama setingkat Kepala Bagian, Kasubag dan pejabat fungsional, staff serta para pegawai ASN dan Non ASN Setwan juga dihadir para pelajar yang segang mengikuti praktek kerja lapangan dilingkungan kantor Sekretariat DPRD Purwakarta. (Vans/ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here