PURWAKARTA, (BPK).-  Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang kesiswaan SMPN 1 BBC, Leni Agustinawati langsung lari dan menutup mengunci ruangan saat mau dikonfirmasi oleh wartawan, Senin (20/3/2023).

Perilaku kurang baik dengan tidak kooperatif terhadap insan media tersebut tersebut dilakukan Leni saat dua jurnalis yang ingin mempertanyakan tindak lanjut pihak sekolah untuk memerangi narkoba di kalangan pelajar SMP.

Padahal rekan media sudah menunggu satu jam, karena diping-pong terus beberapa guru terkait keberadaan Wakasek.

Saat Leni ditemukan media dan ditanya baik-baik, Leni menutup diri dan masuk ruangan. Yang mengesalkan, Leni langsung mengunci ruangan.

Seperti diketahui, anak penyanyi dangdut kondang era 1990-an Lilis Karlina, berinisial RD (15), ditangkap karena kasus narkoba. RD, yang masih berstatus pelajar ternyata jadi bandar narkoba.

RD ditangkap bersama dengan I (26) pada Minggu (12/3). Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan penangkapan bermula dari informasi masyarakat soal penyalahgunaan narkoba di wilayah Purwakarta.

RD tidak ditampilkan ke publik saat Polisi melakukan konferensi pers pada Senin, (13/3) kemarin. Alasannya, RD masih di bawah umur. Namun I (26) yang merupakan anak buah dari RD ditampilkan ke publik.Sampai berita ini ditayangkan, pihak sekolah SMPN 1 BBC belum ada yang bisa memberikan statement. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here