CILEGON, (BPK).- Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Serta Padepokan Terumbu Banten Se-Kota Cilegon yang bertempat di Alun alun kota CilegonKelurahan Ramanuju kecamatan Purwakarta kota Cilegon.

Dalam pelantikan tersebut Feri terpilih dan di percaya untuk kembali Menjabat menjadi ketua pencak silat Terumbu Banten DPD PPSTB Kota Cilegon untuk Yang ketiga kali nya selama hampir 15 tahun.

Saat di lokasi Feriyana Selaku ketua pencak silat Terumbu Banten DPD PPSTB kota Cilegon mengatakan .

“Saya ucapkan terima kasih kepada para undangan yang hari ini Turut Hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan padepokan pencak silat Terumbu Banten DPD PPSTB Kota Cilegon, ” ucap nya.

Seni budaya pencak silat yang ada di Banten yang tertua di Banten dan asli dari PROV.banten,dan di hadiri oleh ribuan pendekar terumbu Banten dan juga para ketua Tiga Pilar, serta peguron lainya selain itu juga kita telah membuahkan hasil Perwal 52 tahun 2022 mulok pencak silat dan perda kepemudaan yang di dalam nya terdapat pencak silat dan sudah menjadi muatan lokal (mulok )di sekolah dasar (SD)dan sekolah tingkat pertama(SMP) serta sudah menerbitkan buku silat di setiap sekolah pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Wamenaker RI Ir.Afriansyah Noor M.s.i selaku pembina DPP PPSTB Terumbu Banten mengatakan.

“Hari ini saya datang dan menghadiri dalam acara ini sebagi dewan pembina Pusat pencak silat Terumbu Banten untuk Menghadiri pelantikan DPD PPSTB Kota Cilegon yang mana hari ini kang Feriyana diberikan amanah kembali untuk memimpin pencak silat Terumbu yang ada di Kota Cilegon Banten ” ucap nya.

Lanjut nya “semoga dibawa kepemimpinan beliau dengan teman-teman yang diberikan kepada pencak silat ini bisa menjadikan budaya seni kemudian juga bisa dijadikan sebagai alat membela diri untuk kepentingan yang baik tentunya dan untuk kepentingan yang lebih tentunya yang lebih kuat lagi adalah membela kepentingan negara ini ” Pungkasnya. (Boed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here