TAPANULI TENGAH, (BPK).- Keluarga Besar Putra – Putri Purnawirawan (KBPP) Polri Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) didampingi Personil Polres Tapteng, Briptu Fadli Gorat melakukan restocking (penaburan) 500 ekor benih ikan Nila di kolam ikan milik Polres Tapteng, Sabtu (20/11/21).
Ketua KBPP Polri Sofian Barus, ST mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan silatuhrahmi yang lebih harmonis kedepannya dengan Polres Tapteng.
“kita dari pihak KBPP Polri mengadakan kegiatan penaburan benih ikan nila ini, untuk menjalin silatuh rahmai dengan Polres Tapteng agar semakin ketat pertali saudaraan antar Polri, dan kegiatan ini terlaksana dengan lancar,” kata Sofian
Dijelaskan Sofian, setelah ini nantinya KBPP Polri bisa mengambil alih dalam perawatan. Mulai dari penyediaan pakan dan memberikan makan ikan hingga sampai panen nantinya.
Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma, SIK yang diwakili Briptu Fadli Gorat mengungkapkan besar harapannya kedepan ingin menjadikan kolam sumber pangan mandiri.
“Apabila sudah panen nantinya, akan disumbangkan kepada masyarakat sekitar,” ungkap fadli. (M. Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here