PRABUMULIH, (BPK).- Sebagai bentuk langkah serta perintah dari DPP-IWO Indonesia, DPD IWO-Indonesia Kota Prabumulih ikut serta berpartisipasi menggelar (Posko) aPeliputan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Posko ini bertujuan untuk melakukan pemantauan dan peliputan serta meningkatkan koordinasi dan kolaborasi untuk membantu lingkungan yang kondusif sehingga penyelenggaraannya dapat berjalan dengan selamat, aman, nyaman dan sehat.

Ketua DPD IWO-Indonesia Kota Prabumulih Rusdi Irwansyah mengatakan. Kami tekankan agar rekan-rekn jurnalis IWO-Indonesia bukan saja sekedar menjaga Posko Nataru 2022, tetapi saya berharap rekan jurnalis lebih pro aktif dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga bisa memberikan layanan pemberitaan yang akurat tentang wilayah dikota prabumulih kepada masyarakat,” ujarnya, Jumat (30/12/2022).

Ditempat yang sama Ketua Humas DPD-IWO Indonesia Kota Prabumulih Sakrin, berpesan kepada seluruh jurnalis yang bertugas, Jangan melepas pakaian seragam IWO Indonesia atau seragam medianya masing-masing serta membawa ID-Card untuk melaksanakan tugas peliputan yang sudah ditentukan oleh ketua DPD-IWO Indonesia di beberapa titik, Ply Over, Tugu air mancur, Pasar inpres dan Taman prabujaya. Tak lupa juga jaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan kondisi prima” tukasnya.

Lanjutnya, diingatkan juga, ketika melaksanakan tugas selalu waspada dan menjaga kebersihan Posko Nataru 2022, bantu dan respon cepat jika ada masyarakat membutuhkan bantuan. Khususnya masalah penunjuk arah dan lainnya.ucapnya dia.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih Drs.Mulyadi Musa,M.Si memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan jajaran IWO-Indonesia Kota Prabumulih,pada saat posko IWO-Indonesia disambangi oleh Kepala Dinas Kominfo usai jumat.

Dikatakanya Kepala Dinas Kominfo bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pengurus DPD IWO-Indonesia Kota Prabumulih sangat positif, dan kita juga mengetahui dalam kegiatan Nataru ini, mulai dari Kepolisian,Dishub Pol-PP dan Dinas Kesehatan semuanya terlibat membuat posko-posko terkadang satu kota itu kita bisa lihat ada beberapa posko, salahsatunya dari rekan-rekan jurnalis IWO-Indonesia saya melihat membuka posko, ini bagi saya sangat tepat sekali, untuk peliputan dan menyampaikan kepada masyarakat tentang kondisi yang terjadi didaerah tertentu.terangnya

Lanjutnya, dengan adanya Posko IWO-Indonesia yang didalamnya banyak para jurnalis Kota Prabumulih, kita semua dan masyarakat akan mengetahui perkembangan berita dan kejadian-kejadian di daerah kota Prabumulih, umumnya untuk daerah lain yang sama melakukn kegiatan dalam rangka Nataru 2022-2023

Dengan adanya posko para jurnalis IWO-Indonesia pastinya informasi akan lebih cepat lebih jelas dan akurat.ucapnya

Kami sangat mendukung dan support apa yang dilakukan oleh rekan-rekan IWO Indonesia Kota Prabumulih dalam kegitan menyambut pergantian tahun 2022-2023 ini.tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here