SUKADANA, (BPK).- Bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kasat Lantas bersama anggotanya turun langsung ke lapangan atas perintah Kapolres Kab. Kayong Utara (KKU) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Anggota Polres KKU yang di pimpin Bapak Supriyanto melakukan gotong royong sesama anggotanya menampal lobang yang berada di simpang 3 Gg. Serong yang rawan akan laka lantas tersebut.

Diungkapkan Satlantas bapak Supriyanto pada awak RN selasa (21/09/21),” Kita berpartisipasi karena kita melihat kondisi yang ada, kasihan melihat masyarakat banyak yang jatuh di sini, makanya kita berperan supaya meminimalisir tindak kecelakaan dan kebetulan kita sedang melaksanakan operasi patuh, jadi kita berkarya untuk masyarakat untuk keselamatan masyarakat, intinya itu. Ini juga inisiatif dari bapak Kapolres kita.”pungkas Satlantas Supriyanto dengan tegas.

Kegiatan penampalan jalan berlobang dalam merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka ketegasan tata tertib pengguna jalan yang selalu diutamakan adalah keselamatan terhadap pengguna jalan, kerjasama dan minotorinng selalu diutamakan terhadap lingkungan sekitarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here