Proyek Tender ULP Kab.Bekasi Disinyalir Banyak Pesanan Dan Amburadul

Kabupaten Bekasi || Berita Pemberantas Korupsi.com

Proyek Tender ULP di Kabupaten Bekasi beraroma tidak sedap, diduga banyak pesanan, dan bahkan praktek praktek kong kolingkong kerap dilakukan untuk mengelabui para kontraktor yang ikut tender tersebut.

Dalam pantauan awak media beberapa kali undangan dan pengumumannya di undur dan pada senin (25/04) dari salah satu paket kegiatan di umumkan yaitu pembangunan SDN 06 Sukaraya yang tendernya dimenangkan, kontraktor dari luar Kabupaten Bekasi.

Para pihak kontraktor sangat kecewa,, khususnya mereka yang mengulang pendaftaran Upload yang mengeluarkan banyak operasional.

Salah satu kontraktor asal Bekasi yang tidak mau disebutkan namanya membeberkan ke awak media, ” Saya sangat kecewa dengan kinerja ULP Kabupaten Bekasi yang tidak profesional dan banyak kepentingan, kami para kontraktor dari Bekasi sangat miris 2 di ULP Kabupaten Bekasi banyak praktek praktek kotor, tandasnya.

AlI Sopyan Tim Divisi WRC ( Watch Relaton of Corruption) mendesak KPK Untuk segera turun ke Bekasi agar mengusut praktek praktek suap di lingkungan dinas tersebut,pungkas Ali Sopyan.(SS)

(bersambung..)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!