BEKASI, (BPK).- Ramainya pasar malam sangat mengundang datang nya Warga untuk berkerumun di saat masih pandemi Covid 19. Kegiatan wahana hiburan (pasar malam dan Orsel) di wilayayah kampung Garon Desa Setia Laksana Kecamatan Cabangbungin,

Pasar malam dan Orsel tersebut di keluhkan beberapa warga kampung Garon yang tidak mau di sebutkan nama nya, menjelaskan

Diri nya merasa aneh kenapa wahana (pasar malam dan Orsel) di biarkan buka Ramai nya pengunjung bisa menimbulkan penularan penyebaran Covid 19 dan terkesan Pemerintah setempat seolah olah tutup mata.

Sementara Masyarakat sebelum bulan romadon/puasa kemarin tidak di izinkan untuk menggelah acara hajatan. Aneh aja masa Pasar malam dan Orsel di perbolehkan dan di izinkan. Sementara Warga mau hajatan tidak di perbolehkan” pungkasnya”

Dalam pantau media Wahana hiburan pasar malam dan Orsel tersebut diduga bukan warga kampung garon saja dan Warga yang datang mengunjungi Waha hiburan (Pasar malam dan Orsel) tersebut banyak yang tidak menggunakan masker.

Juga tidak menjaga jarak sehingga berpotensi dapat menularkan Virus Covid 19″

Sampai berita ini di terbitkan, pemerintah setempat belum bisa di comfirmasi terkait perizinan kegiatan pasar malam dan orsel yang ada di wilayah tersebut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!