PURWAKARTA, (BPK).- Lika-liku perjalan bisnis berbagai macam cara dilakukan demi untuk kemajuan usaha. Tak heran jika kita masup di jaringan bisnis One more Wanmor koyo Turki ajaib PAINLESS NIGHT GLU yg sedang buming di dalam dunia pengobatan .

Obat herbal produk dari Turki cukup lumayan ketangguhannya pada waktu pembelian pertama, ironisnya pembelian ke dua dan ke tiga obat tersebut menurun kualitasnya tidak bereaxsi. Diduga keras palsu. Sehingga member member One more menanggung beban moral serta menanggung kerugian materil tenaga .

Sementara pihak pengelola tanggapan dan jawaban yg jelas member yg Sudak berteriak tidak ada tanggapan dari pak Oo indra sedangkan Pak Alven Sudak berteriak yg banyak menerima laporan dan tekanan dari jaringan member. One more koyo ajaib Turki. Terbukti 70% Jaringan mitra one more koyo Wanmor ketipu dalam pembelian produk yg harganya membekak melalui jaringan harga Perpaket PAINLESS NIGHT GLU mencapai Rp 2.304.000 .Mendapat 50 Lembar Koyo ajaib Wanmor . Rp 2304000 ÷ 50 =Rp 46.800 jika kita beli di onlen atau di lajada harga koyo lebih murah dari pada kita beli di jaringan one more internasional Itupun tidak terjamin untuk keaslian produk nya.

hal tersebut sudah banyak jaringan One more internasional koyo wanmor yg tertipu . Dengan produk yg diduga palsu. Hal tersebut menimbulkan pihak member jaringan one more koyo wanmor beban moral kitika melakukan praktek pengobatan di konsumen yg tidak ada reaxsinya setelah penempelan koyo ajaib. Ali Sopyan Mitra one more yang berhasil di Wawan cari oleh sejumlah Awak media Ali Sopyan dengan tegas mengatakan sangat kecewa dan merasa di tipu mentah mentah Oleh pihak One more internasional yg berada di Indonesia .Lanjut Ali Sopyan tidak tertutup kemungkinan ribuan member One more internasional .di Indonesia tertipu. Pasalnya setiap ada pertemuan dan pemaparan di hotel yg selalu disap keterangan dari phak one more internasional . Produk one more internasional tidak di perjuwal belilikan di pasaran dan di onlen melainkan di jaringan . Namun kenyataannya produk tersebut menjamur di dunia Maya. Apaah hal tersebut bukan penipuan publik.

Dengan ke Egoan Ook Indra yg lupa daratan dari perjalanan hidupnya sejak terjun ke jaringan one more internasional .sudah tidak mau tau dengan kekeluhan membernya sebagai aset one more internasional. Yg berada di wilayah Jawa barat ndonesia menurut Ook Indra Yang akan di konpirmasi oleh sejumlah awak media menghindar. Sehingga berita ini di muat apa adanya.

DARI PIHAK KONSUMEN.
YANG MENGAKIBATKAN BEBAN MORAL BAGI MITRA-MITRANYA.
SALAH SATU MITRANYA YANG DI TEMUI BEBERAPA AWAK MEDIA MEMAPARKAN BAHWA KEJADIAN INI SEBENARNYA DARI AWAL SUDAH BANYAK DI ADUKAN OLEH MITRA-MITRANYA YANG LAIN, AKAN TETAPI PIHAK PENGELOLA TIDAK MEMPERDULIKANNYA DAN TIDAK MEMBERIKAN JAWABAN YANG JELAS DARI PIHAK PENGELOLA UNTUK HAL INI.
ALHASIL BANYAK MITRA-MITRANYA YANG TERGABUNG DALAM BISNIS ITU MERASA SANGAT DI RUGIKAN ,DENGAN DALIH AKAN MENDAPATKAN BONUS YANG BESAR MAKA MEREKA YANG TERGABUNG DALAM BISNIS ITU DENGAN BERAMAI-RAMAI MENDOKTRIN HABIS CALON MITRANYA UNTUK SEGERA MELAKUKAN PEMBELANJA’AN DENGAN JUMLAH YANG BESAR DARI KELAS YANG ADA DI APLIKASI PERUSAHA’AN ITU.
ALHASIL BANYAK MITRANYA YG MERASA DIRUGIKAN KARENA APA YANG DI TAWARKAN WAKTU AWAL DENGAN PEMAHAMAN YANG SINGKAT. MITRA BARU BANYAK MENEMUI KENDALA DALAM MENJLANKAN BISNISNYA.
SEBUAH PERUSAHA’AN YANG TIDAK MEMPERTIMBANGKAN SYSTEM MARKETINGNYA PASTILAH BANYAK MENUAI KERUGIAN DI BANYAK PIHAK. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!