PURWAKARTA, (BPK).-WRC (Watch Relation of Korruption) – Bermunculan kasus mafia tanah sangat memprihatinkan.
Dengan kehadiran Watch Relation of Corruption . Pengawas dan penindakan Aset negara republik Indonesia . Yang sudah tidak kerap membongkar jaringan mafia tanah yang mengakibatkan tergusurnya rakyat kicil dan lemah serta buta hukum . Dengan kehadiran WRC. Timbul Pengaduan pengaduan Wong Cilik yg korban Sendikat Mapia tanah yg diduga keras dibekingi oleh pejabat bertering tajam .
Mulai dari lahan perumahan dan pertanian yang digarap para leluhur mereka sejak tahun 1932 yang lalu, sebelum negeri ini merdeka.
Ali Sopyan DEVISI DPP WRC. Akan menggelar kasu tanah yg berada di wilayah Desa Pasir Munjul Desa Cibodas Desa Bendul Sukatani , Serta Desa Sukajaya Kec Sukatani Kab . Purwakarta Jawa barat Ke Kantor Pusat WRC. dan tidak tertutup kemungkinan Ali Sopyan akan di dapingi Sekjen dan Team Apokat WRC .untuk membedah Kasur tanah yg berada di wilayah Kec.Sukatani Purwakarta. Ali Sopyan yg sudah cukup lama mengikuti perkembangan kasu tanah di Desa desa tersebut . Menurut keterangan Ali Sopyan yg sudah banyak mengetahui . Jaringan Mapia tanah Ada dari beberapa intansi yg mempersulit perkembangan kemajuan pembangunan di Desa pasil Munjul Desa Cibodas Desa Bendul Sukatani Purwakarta Jawa barat Pasalnya ratusan para petani yang menggarap lokasi EX per ponding tidak membayar pajak akibat adanya jaringan Sendikat Mapia tanah . Sehingga para petani penggarap perkebunan singkong dan lainya selama ini kesulitan untuk membayar pajak bumi sehingga pemasukan untuk kas negara tidak maksimal .Sehingga Team Gabungan WRC. akan mengusut tuntas jaringan Mapia tanah yg berada di wilaya Kec.Sukatani Purwakarta diantaranya ada yg memungut dana japrem dari para petenii garapan dengan dalih bayar sewa pajak.
Tanah berasal perponding . Team Gabungan Wacth Relation of korruption sedang menyusun data untuk membedah kasus di Bareskrim Mabes POLRI . Lanjut Ali Sopyan yg jelas lokasi tanah perponding selamaini di kenal oleh masyarakat tanah Dokter Romsetambol yang terletak di Desa Cibodas dan Desa Sukatani Desa Sukaya Desa Suka Maju Citapen. Sudah rusak berantakan Dijarah oleh Gerombolan pengusaha galian tanah Merah. Hal tersebut terbukti Alat berat dan kenderaan besar di Akut dan di Amankan oleh Gakum KLH. Ironisnya kasus tersebut lenyap bak di telan bumi diduga sudah ditimbun denga tumpukan rupiah dimintak pihak KPK dapat mengusut adanya dugaan Penyuapan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!