PRABUMULIH, (BPK).- Haryanto umar SH MH terpilih sebagai ketua umum setelah melalui mekanisme pemilihan Musyawarah Cabang (Muscab) secara aklamasi
Kegiatan ini berlangsung di Meeting room cafe UNLCE SAM kota prabumulih, sabtu (15/1/2022).

Dihubungi melalui sambungan selulernya Haryanto umar SH MH mengucapkan rasa syukur, dan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada nya Untuk memimpin sebagai ketua PERADI kota prabumulih.
Beliau manyampaikan bahwasanya pada tahun tahun sebelumnya belum terbentuk DPC PERADI PRABUMULIH yang membawahi seluruh advokat dikota nanas ini. Terkhusus di organisasi PERADI Kepemimpinan pusat ketua umum Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.C.L., M.M.

Menurut Haryanto, kedepannya saya sebagai ketua akan membentuk dan menyusun kepengurusan yang solid serta program bantuan hukum (Pos Bakum) yang dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dan merasa tidak mendapatkan keadilan dikota prabumulih ini.

Setelah terbentuk kepengurusan ini barulah dalam waktu dekat kita akan sowan atau silahturahmi ke forkopimda kota prabumulih di mulai dari Walikota, pengadilan negeri, pengadilan agama, kapolres, kejaksaan negeri, danyon dan aparatur pemerintah serta pihak swasta atau tokoh masyarakat yang ada dikota prabumulih.
Lanjut nya lagi terakhir kita akan mengakomodir ataupun mengajak semua anak muda ataupun yang telah menyelesaikan program sarjana hukum (S1) untuk ikut menjadi advokat dengan mengikutin program PKPA (pendidikan khusus profesi advokat) yang diadakan PERADI melalui DPC peradi kota prabumulih.ujarnya.(Irwansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!