PURWAKARTA,(BPK).- Foto “kemesraan” antara Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan orang dekat sekaligus menjadi pembisiknya, Lalam Martakusumah menjadi jawaban atas beredarnya rumor di masyarakat mengenai retaknya keluarga “kerajaan maung” di Purwakarta.

Pasalnya, setelah berita media beritapemberantaskorupsi.com bertajuk “Bupati Purwakarta Ambu Anne Berfoto Mesra dengan Orang Kepercayaannya” yang tayang tanggal 4 November 2021, pihak Ambu tidak memberikan bantahan atau klarifikasi.
Entah apa alasannya pihak mereka tetap diam. Apa mengiyakan atau sebaliknya. Hanya mereka dan Allah yang tahu.

Berita viral yang sudah dilihat 1.863 pembaca ini, tidak ditanggapi. Bahkan, Sekretaris Pribadi Bupati, Yasmin tidak memberikan jawaban ketika dikonfirmasi terkait isu tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pusat Pengkaji Pembangunan Purwakarta (KP4) Budi Pratama merasa prihatin pihak bupati tidak memberikan klarifikasi.

“Untuk membantah isu panas diluar, sebenarnya bisa dijawab iya atau tidak. Jangan sampai terus berkembang yang bisa berakibat fatal buat Ambu,” katanya.

Budi mempertanyakan siapa menyebarkan foto tersebut. Apa orang luar atau pihak mereka sendiri.
“Jika benar ada hubungan baiknya keep silent. Jangan open bar. Dalam hal ini, kredibilitas Ambu sebagai pejabat publik dipertaruhkan,” ujarnya. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here